Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Jangan Lewatkan! Ini Daftar Lengkap Diskon Spesial Pilkada

Jangan Lewatkan! Ini Daftar Lengkap Diskon Spesial Pilkada (Foto: Appell.co)

Dream - Sebagian warga Indonesia tengah bersiap menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah pada Selasa, 15 Februari 2017. Sebanyak 101 daerah di seluruh penjuru Tanah Air tengah menanti calon pemimpin baru.

Selain para pemilih, gempita Pilkada juga digaungkan kalangan pebisnis. Demi menyukseskan Pilkada damai dan meminimalisir angka Golput, sejumlah brand pakaian, makanan hingga tempat wisata memberikan penawaran khusus.

Caranya pun gampang. Kamu cukup menunjukan jari biru, bekas tinta penjoblosan maka Sahabat Dream bisa mengakses tempat wisata gratis dan diskon spesial.

Gunakan hak pilih secara bijaksana dan simak daftar toko, makanan dan wahana wisata yang memberikan harga spesial di bawah ini.

1. Kara Indonesia

Brand busana muslim ini memberikan penawaran diskon hingga 40 persen untuk semua produk hanya dengan menunjukan tinta biru pada jarimu. Promo hanya berlaku pada Kara Indonesia yang dijual di District 12 yang terletak di FX Sudirman, Jakarta.

2. NRHxNabilia

Brand modest wear ini juga tak ketinggalan memberikan potongan sebesar 20 persen kepada pelanggan yang menunjukan jari bertinta setelah mencoblos. Diskon hanya berlaku satu hari dan bertempat di District 12 juga ya.

3. Piring Emas

Restoran yang menjajakan makanan makanan nusantara ini ikut memberikan penawaran spesial. Pengunjung yang bisa menunjukan tinta pencoblosan, berhak mendapatkan cashback voucher sebesar Rp 100.000 dengan maksimal pembelian Rp 300.000. 

4. Duck King

Restoran yang menyediakan menu utama bebek ini memberikan cashback vocher 100 persen selama tiga hari. Promo ini berlaku di seluruh gerai dan berlaku selama 15-17 Febuari 2017.

5. Ta Wan

Restoran yang satu ini memberikan tiga pilihan makanan gratis saat pilkada besok. Pelanggan bisa memilih ayam goreng Ta Wan, Kakap Tausi atau Sapi Ala Mongolia yang berlakui di 38 lokasi.

6. Pepper Lunch & Bakerzin

Restoran yang masuk dalam grup Boga ini menawarkan gratis desert untuk 100 pendatang pertama. Jangan sampai ketinggalan karena promo berlaku hanya untuk pukul 14.00-17.00 saja.

7. Pancious

Promo hanya berlaku di Pancious Jabodetabek selam 15-19 Februari 2017. Hanya dengan menunjukan jari yang tercelup tinta, kamu berhak mendapat complimentary spesial pancake seharga Rp 39.500.

8. Indomaret

Tunjukan jari yang telah dicelup tinta untuk mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian produk-produk Point Cafe, Mister Donut, Mr. Bread, Prime Bread, Say Bread dan Yummy Coffe.

9. Electronic City

Electronic City memberikan potongan sebesar 15 persen untuk semua produk elektronik dengan syarat dan ketentuan berlaku.

10. A&W

Restoran siap saji dari Amerika ini menawarkan es cone gratis ke seluruh pelanggan yang menunjukan jari bertinta biru. Berlaku di 96 gerai yang berlokasi di Aceh, Jabodetabek, Banten, Pekanbaru, Cimahi dan Yogyakarta.

11. Dufan

Wahana wisata yang terletak di Jakarta Utara ini memberikan harga khusus bagi pemilih yang bisa menunjukan bukti jari bertinta. Pengunjung akan mendapatkan harga khusus tiket masuk Dufan seharga Rp 150.000 untuk semua wahan. Satu jari berhak membeli maksimal 5 tiket masuk.

12. Dunkin Donuts

Hanya dengan menunjukan jari bertinta biru, maka pelanggan berhak mendapatkan gratis donat untuk pembelian minuman berukuran M dan L.

13. JCo

Tunjukan jarimu dan dapatkan kopi gratis di seluruh gerai JCo di Indonesia.

14. Clarks

Brand sepatu ini memberikan potongan 15 persen pada 15 Februari 2017 untuk seluruh pengunjung Clarks Galaxy Mall Surabaya.

15. Bhineka Online

Bhineka memberikan penawaran spesial kepada 100 pembeli pertama yang namanya mengandung kata Agus, Sylvi, Basuki, Djarot, Anies dan Sandy akan mendapatkan e-coupon Rp 50.000 setelah melakukan pembelanjaan di Bhineka.

(Sah)

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar Brand Makanan Beri Diskon Bagi yang Nyoblos Pemilu 2024

Daftar Brand Makanan Beri Diskon Bagi yang Nyoblos Pemilu 2024

Syaratnya pun mudah, cukup tunjukkan jari bertinta ungu.

Baca Selengkapnya
Daftar 5 Barang Bawaan dari Luar Negeri yang Dibatasi Jumlahnya Saat Masuk Indonesia

Daftar 5 Barang Bawaan dari Luar Negeri yang Dibatasi Jumlahnya Saat Masuk Indonesia

Berikut lima barang yang dibatasi untuk setiap penumpang

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.